Langsung ke konten utama

7 Tipe Cowok Berdasarkan Tempat Hang Out

Ada banyak cara membedakan tipe cowo. Dari mulai gaya rambut, cara berpakaian, dan masih banyak lagi. Nah, kali ini ada tips untuk membedakan cowo berdasarkan tempat hang out-nya.

1. CAFE/MAL

Jangan ragukan lagi selera cowo" yang hobi nongkrong di tempat begini. Buat doi yang suka hang out di cafe/mal, kualiatas gaya hidup itu penting. Jangan heran kalo doi orangnya pilah pilih, karena dia punya standar yang cukup tinggi untuk banyak hal. Apalagi masalah penampilan, stylish and always up to date dan juga memiliki rasa pede yang tinggi. Asyiknya pacaran sama si doi, dia akan selalu bikin suasana pacaran yang menyenangkan.

2. BENGKEL

Hobi utak atik kendaraan bikin si doi jadi cowo yang tekun dan teliti, gak heran kalo doi orangnya melihat sesuatu dengan lebih detail. Dalam banyak hal doi juga sangat sistematis dan menyukai keteraturan. Kekurangannya , mungkin cewe" ngerasa di-dua-in sama kendaraannya si doi. Jangan "macam-macam" sama doi karena, doi orang yang berkomitmen dan mementingkan kepercayaan.

3. SPORT FIELD

Ngabisin waktu di lapangan bola, kolam renang, fitness center, atau tempat berkeringat lainnya. Cowo yang gemar olahraga, tentu doi punya jiwa kompetitif yang kuat dan tentunya badan yang atletis. Dalam berpacaran, walaupun gak termasuk tipe romantis, tapi doi pantang menyerah dan selalu penuh semangat dalam mengejar targetnya. Dukungan dan perhatian adalah kunci menuju hatinya.

4. TEMPAT HIBURAN

Misalnya bioskop, warnet , bliyard atau tempat buat asik-asikan. Biasanya, doi aktif dan semangat menjalani hari- harinya. Gak suka rutinitas dan selalu mencoba hal baru. Bisa di bilang doi suka berpetualang. Doi pinter banget mentupi kesedihannya. Kita harus masuk kedunianya buat narik perhatian si doi.

5. TOKO BUKU

Gak sedikit cowo yang milih toko buku sebagai tempat hang out-nya. Biasanya yang doi baca adalah buku-buku yang berhubunga sama "bidang"nya doi. Cowo yang hobi baca adalah cowok yang selalu pengen maju. Agak culun tapi bukan berati membosankan. Wawasan doi luas banget, jadi asik di ajak ngbrol, walaupun doi agak sedikit pasif.

6. WARUNG

Simpel, itu ciri khas si doi. Orangnya sederhana, enggak sombong, friendly and easy going. Pembawaannbya santai, hangat dan sangat terbuka. Doi suka sama cewe yang ga ribet alias simpel seperti doi.

7. RUMAH

Cowo yang enggak doyan jalan-jalan alias cowo rumahan, biasanya memiliki probadi yang introvert, pendiem, dan agak pemalu. Susah terbuka, apalagi masalah perasaannya. Doi sedikit kaku dan old fashioned, mungkin gara" tertutup dari dunia luar, kali ye?! Sangat mementingkan inner beauty. Doi rajin banget , juga memiliki rasa tanggung jawab dan kesetian yang amat besar.

sumber: http://www.slowbos.com/showthread.php?t=103966

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Forum Terbesar Di Indonesia

10. YIC (http://www.yahoindo.com/forum.php) Forum yahoindo bukanlah forum resmi dari yahoo. Di sini kita bisa belajar banyak tentang tools-tools yahoo terutama yahoo boots dan sputer IT. 9.Ligagame (http://ligagame.com/) Ligagame adalah forum game terbesar di Indonesia, cocok bagi yg maniac game. 8.Forum Linux (http://forum.linux.or.id/) forum yg membahas segala sesuatu tentang Linux dari pengenalan linux. 7.OprekPC (http://oprekpc.com/) Forum yg khusus membahas tentang hardware komputer terutama yg hobi overclocking komputer 6. Komunitas indonesia Open Source (http://opensource.telkomspeedy.com/forum/index.php) Di sini banyak para pakar IT berkumpul. Di sini kita bisa belajar banyak tentang IT. 5. Code.web.id (http://hack.coder.web.id/) Forum yg membahas tentang keamanan internet. Bagi yg ingin menjadi hacker yg sebenarnya forum ini sangat direkomendasikan. Dg materi dasar yg diberikan dan modul sebagai latihan. di sini kita akan lebih memahami dasar dari hacking bukan hany

7 Crop Circle Terbesar di Dunia

Fenomena crop circle di Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta boleh jadi yang pertama kali di Indonesia. Namun sebenarnya, ada beberapa pola serupa dengan ukuran jauh lebih besar di beberapa negara di dunia. Crop circle adalah suatu pola teratur yang terbentuk karena adanya perebahan sebagian tanaman, biasanya ditemukan di ladang pertanian, yang terkadang membentuk pola-pola tertentu. Pola tersebut seringkali terbentuk hanya dalam waktu semalam. Karena pola yang ditemukan tidak selalu berbentuk lingkaran, crop circle juga sering disebut crop formation. Sepanjang paruh ketiga abad 20, sekira 10 ribu crop formation dilaporkan ditemui di 26 negara (27 jika termasuk fenomena di Sleman, Yogyakarta) di seluruh dunia dan 90% di antaranya ada di selatan Inggris. Dari sekian banyak fenomena crop formation di seluruh dunia, berikut ini beberapa di antaranya yang dilaporkan sebagai crop formation terbesar. Namun, tidak semua crop formation ini misterius. Beberapa di antaranya merupakan buatan ma

Foto-foto Mumi Yang Mengagumkan

Awet muda :  Xiaohe, yang diperkirakan berumur sekitar 3.800 tahun dan salah satu yang paling sempurna diawetkan mumi yang pernah ditemukan, ditemukan di sepanjang kuno “Silk Road” rute perdagangan Asia.ribuan tahun setelah kematiannya, dalam bentuk yang masih sempurna bahkan bulu matanya masih utuh.  pameran mumi ini  di adakan pada Sabtu, Maret 27, di Bowers Museum di Santa Ana, California. Sebuah mumi kepala manusia, dianggap sebagai contoh tertua mumifikasi di sekitar 6.000 tahun, ditemukan pada tahun 1936. Di Mesir, tanggal mummifaction kembali ke sekitar 3.300 SM. Di Mesir,  Di sini, seorang pria membuka peti mati dari Dinasti ke-26 di Saqqara, Mesir. Foto: Keystone / Getty Images Foto: Keystone / Getty Images 1月01, 1920 Mumi bayi ini, diyakini berasal dari sekitar abad ke 8 SM (Sebelum Era Kristen).Foto: Courtesy of Wang Da-Gang Mar 09, 2010 Foto: Keystone / Getty Images 1月01, 1920. sebuah mumi Mesir di berikan zat asin, ini Digunakan untuk mengeringkan kulit sebe